Ketua DPD PDA Bireuen Mengundurkan Diri

Ketua DPD PDA Bireuen Mengundurkan DiriIst
Ketua DPD PDA Bireuen Jabardi M Jabir
A A A

JAKARTA- Ketua DPD Partai Damai Aceh (PDA)Jabardi M Jabir mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua partai tersebut, hal itu sesuai surat pengunduran diri Jabardi yang dikirim ke Deglobal.id menerangkan bahwa Jabardi resmi mengajukan pengunduran diri sebagai ketua PDA Kabupaten Bireuen.

Jabardi beralasan karena kesibukan yang mengharuskan dirinya yang mengharuskan berdomisili di Jakarta merupakan salah satu alasan ia mengajukan pengunduran diri dari jabatan orang nomor satu PDA kabupaten Bireuen.

"Akan tidak maksimal waktu untuk saya urus partai, karena saya sudah memiliki kesibukan di Jakarta," ujar Jabardi saat dikonfirmasi, Senin 5 Oktober 2020.

Berikut surat pengunduran diri Jabardi yang diterima media ini.

Kepada YTH

Ketua DPP PDA

Assalamualaikum Wr.Wb

Dengan ini saya sampaikan bahwa saya mengundurkan diri sebagai Ketua DPD PDA Kabupaten Bireuen dikarenakan intensitas dan kesibukan saya yang sering di Jakarta Sehingga tidak maksimal dalam mengelola partai di Bireuen. 

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya memohon maaf atas segala kekurangan dalam mengelola partai selama ini. Bimbingan dan arahan dari DPP terutama ketua Umum sangat barharga bagi saya dan menjadi pengalaman positif dalam setiap langkah hidup saya kedepan terutama berkaitan dengan politik dan sosial kemasyarakatan.

Demikian surat pungunduran diri ini saya sampaikan dan akan saya susul dengan surat resmi. Sekian dan terima kasih.

Tertanda

JABARDI M JABIR

Dalam komfirmasi tersebut, Jabardi juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PDA Tgk Muhibussabri yang telah memberikan kepercayaan kepada nya selama ini memimpin roda kepartai di Bireuen.

Meski demikian, media ini belum memperoleh konfirmasi dari Ketua Umum DPP PDA terkait pengunduran diri Jabardi M Jabir.

Komentar

Loading...